Bikin Animasi 2

Bingung kan lihat judulnya?
Jangan bingung. Bikin animasi flash selama ini identik dengan software yang namanya Macromedia Flash (sekarang sudah dibeli sama Adobe). Nah...ada yang bilang kalo bikin animasi flash itu sulit, ribet, njelimet, dan lain-lainnya.
Gak usah bingung2 nih nyari tutorial flash kesana kemari. Kalo pengen instan, pake aja software 3rd party flash ato lebih umum disebut Flash tools. Misalnya unt buat animasi tulisan meledak. Pake flash butuh waktu kira2 3-5 menit untuk mereka yang intermediete, 6-15 menit untuk mereka yang beginner. Nah untuk Anda yang belum paham makanan apa itu flash, pake aja software flash tools, dijamin bikinnya cuma 1 menit. Kalah mereka yang intermediete ato beginner.

Dengan flash tools, seperti Anim-FX, anda dapat membuat animasi efek tulisan meledak (explode) hanya dengan hitungan detik. Pertama Anda ketikkan tulisan, selanjutnya pilih effect yang diinginkan, misal explode. tekan tombl preview, jadi deh...
Selain Anim-FX masih banyak software2 third party flash yang sangat menarik untuk dicoba. Nah bagi Anda yang suka bikin web, bikin album foto, presentasi Flash, langsung aja menuju TKP dan silahkan pilih softwarenya.
http://flashtools.co.nr

Category:

0 komentar:

Posting Komentar