Penulis


nih hanyalah sebuah cerita maupun kisah dari sang penulis.
Nama lengkap ane adalah Failasuf Aulia NUgroho, tapi tement2 ane biasanya manggil ane dengan Ucup..
Lucu bukant namane alias Imut-Imut ( Narsis ).
Tapi walaupun gitu ane punya sebuah tujuan yaitu mengembangkan bakat dan otak anak bangsa bahkan manusia di bumi ini......

Kalo mau taw keseharian ane dirumah cuma bikin karya sastra doank... tapi sedikit yang jadi sempurna.... hemmm aneh bukant.....
Iya..hampir lupa... kalo para pembaca yang baru pertama kali bikin blog dan hhasilnya belum memuaskan jangan putus asa hya...... ane aja nyoba blog ane ini ampe hampir 5 kali bertubi2 dan hasilnya juga nihil..
Tak apalah...namanya sebuah perjuangan demi jalan kebaikan kita di dunia..



&* Selamat Mencoba *&

Category:

0 komentar:

Posting Komentar